Batam

Jaga Kamtibmas Batu Ampar, Kanit Polsek Batu Ampar Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Kamis 02 Nov 2023 09:40 WIB | 341

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli Cipta kondisi Polsek Batu Ampar, Rabu (1/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri dan dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), Polsek Ampar  melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi, Rabu (1/11/2023) malam. 


Patroli cipta kondisi dipimpin oleh kanit Intel Polsek Batu Ampar Ipda Jago Pasaribu didampingi lima personil Polsek Batu Ampar dengan cara mobiling atau patroli di wilayah hukum Polsek Batu Ampar dengan mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat pada malam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan, bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan-kegiatan rutin pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media