Batam

Curhatan Warga Sekupang, Masyarakat Minta Polsek Patroli di Rusunawa Pemko Sei Harapan

Juliadi | Jumat 15 Dec 2023 10:58 WIB | 273

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sekupang di Rusunawa Pemko Batam Sei Harapan, Jumat (15/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini. diperuntukkan bagi Polda, Polres/ta, hingga Polsek supaya kepolisian menerima curhatan dari warga. Program yang dicanangkan Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk mencurahkan keluh kesahnya terkait kondusifitas Kamtibmas.


Sementara itu, di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepri, khususnya Polsek Sekupang kali ini diadakan di Rumah susun sewa (Rusunawa) Pemerintah kota (Pemko) Batam Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan  Sekupang dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman, Bhabinkamtibmas Sungai Harapan Aipda Syefriadi, Batara Biru Polsek Sekupang Serta RW 11 Sungai Harapan, Bambang, Security Rusun Sofyan dan Tokoh masyarakat Rusunawa Sekupang.


Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si melalui Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman menghimbau penghuni rusun untuk selalu mengunci kendaraan saat parkir, meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas serta selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban rusun.


Sementara itu dalam curhatan, warga meminta Polsek Sekupang agar rutin patroli di Rusunawa Sei Harapan. 


"Kami minta bapak dari Polsek Sekupang, agar rutin patroli di tempat kami," ucap warga, Jumat (15/12/2023).


Terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si kegiatan ini untuk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sekupang.


"Tujuan Jumat Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sekupang dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," tutup AKP Rizqy. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media