Batam

Jumat Curhat, Kapolsek Bulang Himbau Orang Tua Waspada Predator Anak

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 18:21 WIB | 263

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Bulang di Pulau Buluh, Jumat (12/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Program Jumat Curhat merupakan program Qiwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat. Dimana program tersebut merupakan program dua arah antara Polri dengn masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas.


Oleh sebab itu, Polsek Bulang Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat curhat bertempat di Pelabuhan Bot Sangkut Pulau Buluh - Kota Batam. 


Jumat Curhat ini langsung dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, SH, M.AP didampingi Bhabinkamtibmas Setokok, Briptu Roy Butar - Butar. 


Dalam sambutan, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengajak masyarakat bersama - sama bahu-membahu menjaga Harkamtibmas di wilayah pulau Buluh. 


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak, saudara yang sudah hadir dalam kesempatan ini, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi dan kesempatan ini kita sampaikan dan menghimbau awasi, jaga serta waspada Predator terhadap anak, atau perbuatan cabul terhadap anak-anak kejahatan ini akhir - akhir ini cendrung meningkat baik secara umum di Kota Batam maupun khusus di wilayah kita ini," ungkap Iptu Adyanto, Jumat (12/1/2024).


Salah satu masyarakat, Sani menyampaikan, sebagai orang tua tentu harus mengawasi anak-anak dengan siapa bermainnya dan dimana.


Menurutnya, ini sangat penting dan jangan anak-anak ini bermain, apalagi jauh selisih umurnya. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media