Batam

Personil Polsek Lubuk Baja Silahturahmi Bersama Warga Pasar Baru Jodoh

Juliadi | Minggu 14 Jan 2024 11:40 WIB | 344

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Lubuk Baja, Minggu (14/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, program sebelumnya adalah program Jumat Curhat.

 

Oleh sebab itu, Polsek Lubuk Baja Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di  Pasar Baru Jodoh Blok C1 nomor 1 - 2 RW. 004 Kelurahan  Tanjung Uma, Kecamatn Lubuk Baja-Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

Selain personil Polsek Lubuk Baja yang hadir, masyarakat beserta tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya Kapolsek Lubuk baja Kompol Yudi Arvian, S.H,S.I.K melalui Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Arif Pasada menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk baja dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan kec Lubuk baja ini,” ucap Iptu Arif Pasada, Minggu (14/1/2024).

 

Sementara itu, salah satu perwakilan warga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

Ia juga menyampaikan saat ini untuk situasi di seputaran Lubuk Baja khususnya di Pasar Baru Jodoh Blok C1 nomor 1-2 RW. 004 ini masih  aman dan kondusif dan  Harapan kami agar di tingkatkan patroli  pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan.

 

Menanggapi hal tersebut, Iptu Arif Pasada.menyampaikan agar warga tidak segan untuk menyampaikan apapun ke Polsek Lubuk baja terkait permasalahan lingkungan yang terjadi.

 

“Kami dari Polsek Lubuk baja berharap  jika ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada kami atau melalui babinkamtibmas dan bisa juga melalui Polisi RW dan  Kami juga akan tetap meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung.,” tutup Iptu Arif Pasada. (*/Adi)

Redaktur : ZB



Share on Social Media