Batam

Tampung Aspirasi Warga, Polsek Batu Ampar Gelar Minggu Kasih dan Salurkan Bantuan Sosial

Juliadi | Minggu 18 Feb 2024 13:09 WIB | 209

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, menyerahkan bantuan sosial, Minggu (18/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Komplek Tanjung Pantun Blok K RT/RW. 01/03 Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (18/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H; Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda jago Pasaribu dan  personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga tanjung pantun yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


Iptu Bimo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat.


"Silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kec.Batu Ampar ini,” tegas Iptu Bimo.


Sementara itu, salah satu perwakilan warga menyampaikan agar sambang patroli mobil dinas maupun pakai sipil di lingkungan mereka.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polsek Batu Ampar yang telah mendengarkan curhatan warga.


"Harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya," pungkasnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengatakan, Polsek Batu Ampar akan selalu berupaya terus meningkatkan Patroli Batara Biru Polsek Batu Ampar, piket opsnal Reskrim pakaian cipil dan personil Bhabinkamtibmas Sei jodoh untuk melaksanakan mobailing dan monitoring pada jam - jam kecil atau pada waktu tengah malam terutama pada jam -jam rawan agar terciptanya Kamtibmas aman terkendali. 


"Bagi bapak dan ibu, jangan segan-segan untuk menyampaikan atau elapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan Komplek Tanjung Pantun," tutup Iptu Bimo. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media