Batam

Danlanud Hang Nadim Batam Gelar Tatap Muka dengan Para Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I

Juliadi | Rabu 22 Jul 2020 14:47 WIB | 2750

TNI/Polri
Lanud


Danlanud Hang Nadim saat berikan pencerahan, Rabu (22/7/2020). Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim  Batam Letkol Pnb Urip Widodo beserta Ketua Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Ny. Risma Urip Widodo mengadakan acara tatap muka dengan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Batam yang berdomisili di Batam, Tanjung Pinang dan sekitarnya, Rabu (22/7/2020).


Kegiatan tatap muka ini digelar di ruang serbaguna Lanud Hang Nadim Batam.


Dalam kegiatan ini juga Letkol Pnb Urip Widodo memberikan berbagai pencerahan dengan materi etika komunikasi, herarki dalam berorganisasi, bijaksana dalam menggunakan Media sosial (Medsos) dan pentingnya organisasi PIA Ardhya Garini di tubuh TNI AU.


Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Batam Ny. Risma Urip Widodo juga menjelaskan tugas, fungsi dan peran setiap anggota dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim.


Risma juga menjelaskan, tentang etika komunikasi dalam penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam grub Medsos,  temasuk komunikasi dua arah antara junior dan senior dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam setiap kegiatan organisasi.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Wardoyo, Kadispers Kapten Adm Asta, Kadislog Kapten Kal Achmad dan beberapa Perwira serta anggota Lanud Hang Nadim dan Ibu - ibu PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Batam. (r/Adi) 



Share on Social Media