Batam

Kunjungan Tim Spotdirga Mabesau ke Lanud Hang Nadim

Juliadi | Rabu 23 Sep 2020 20:23 WIB | 2183

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM BATAM -- Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim  menerima kunjungan tim Spotdirga Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau) Jakarta dalam rangka Sosialisasi Pengawasan dan Evaluasi Potensi Dirgantara dalam bidang Pertahanan Wilayah Dirgantara (Tahwildirga) di wilayah Batam. Rabu, (23/9/2020)


Sosialisasi dipimpin Paban III Spotdirga Mabesau Kolonel Sus Kodrat Maliki didampingi oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo. 


Paparan bidang Tahwildirga di ruang serbaguna dihadiri anggota Lanud dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dapat berjalan dengan lancar.  Selain pengawasan dan evaluasi tentang pertahanan, Spotdirga juga melirik minat potensi dirgantara di wilayah Batam.


Sosialisasi dilanjutkan dengan pelaksanaan paralayang di Bukit Gendang daearh Sembulang sebanyak tiga sorti dan di muka kuning sekali.


Olahraga paralayang ini merupakan terobosan baru dari Lanud Hamg Nadim dan kali pertama dilaksanakan di Batam Kepulauan Riau," papar Mayor Lek Wardoyo selalu Kadisops Lanud Hang Nadim. (Aadi)



Share on Social Media