Batam

HUT ke-64, PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Gelar Bhakti Sosial

Juliadi | Rabu 14 Oct 2020 11:49 WIB | 2715

TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Ny. Risma Urip Widodo saat memberikan bantuan kepada warga, Rabu


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/Daerah (D).I Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim, PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu (14/10/2020).


Bakti sosial tersebut dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Darul Muhith di Perumahan Permata Bandara, Batu Besar, Nongsa, Ibu Ansri di Batu Besar RT. 03/01, Batu Besar, Nongsa, bapak Hairuddin di Kampung Tengah RT. 03/10, Batu Besar, Nongsa dan Ibu Misiam di Kampung Teluk Mata Ikan RT. 02/07, Sambau, Nongsa.


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim berikan bantuan kepada Panti Asuhan, Rabu (14/10/2020)  

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Ny. Risma Urip Widodo, PIA Ardhya Garini merupakan organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara berperan serta secara berkesinambungan dalam peningkatan peranan wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang.


Risma Urip Widodo menjelaskan, bahwa kunjungan sosial dalam peringatan HUT kali ini, PIA Ardhya Garini cabang 21/D.I yang dipimpinnya memiliki berbagai tujuan.


"Tujuan kami kesini untuk bersilahturahmi dan berbagi kasih kepada masyarakat tidak mampu di sekitar Lanud Hang Nadim serta mengenalkan diri tentang keberadaan PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I kepada masyarakat sekitar," tuturnya.


Sementara itu dari ibu Ansri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta rejeki yang diterimanya, dengan harapan dan doa semoga PIA Lanud Hang Nadim dan anggotanya selalu dilimpahkan kesehatan, rejeki dan sukses selalu. (Adi) 



Share on Social Media