Tanjungpinang

Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bukit Bestari Goro Bersihkan Lokasi Kampung Proklim

Juliadi | Rabu 21 Oct 2020 15:13 WIB | 1934

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Selain menyambangi masyarakat, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang Polda Kepri Kelurahan Tanjung Unggat Ajun Inspektur Dua (Aipda) Razmudi bersama-sama dengan Lurah, Seklur Tanjung Unggat, Bintara Pembina Desa (Babinsa), Ketua RW 2  dan Ketua RT setempat bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong (Goro) membersihkan rumput dan sampah dilokasi kampung Proklim Kelurahan Tanjungpinang, Rabu (21/10/2020)


Aipda Razmudi sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang Polda Kepri selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.


Kapolsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang Polda Kepri AKP A. Agung M Winarta, S.H, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah kegiatan Masyarakat serta mewujudkan agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.


Aipda Razmudi mengungkapkan, bahwa kegiatan Goro membersihkan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang diadakan bersama warga guna menciptakan lingkungan yang bersih serta asri. Selain menciptkan lingkungan yang bersih, kegiatan Goro juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat.


Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan Goro juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga dimasa pandemi Covid-19, sehingga antar warga saling bahu membahu serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. (hms Polres Tanjungpinang) 



Share on Social Media