Batam

Danlanud Laksanakan Entry Briefing Bersama Personel Lanud Hang Nadim

Juliadi | Senin 04 Jan 2021 21:49 WIB | 1794

TNI/Polri
Lanud


Suasana Briefing Entry yang dilaksanakan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Senin (4/1/2021)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Setelah melewati proses Sertijab dan Pisah Sambut, Komandan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel penerbangan (Letkol Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P melaksanakan Entry Briefing dengan seluruh Personel Lanud Hang Nadim baik Perwira, Bintara dan Tamtama, bertempat di ruangan serba guna Lanud Hang Nadim, Senin (4/1/2021).


Dalam kesempatan tersebut, acara Entry Briefing diawali dengan perkenalan, penyampaian uraian visi misi dan tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta penekanan-penekanan dari Komandan Lanud Hang Nadim.


Penekanan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P H, agar seluruh anggota menghindari pelanggaran dari semua masalah dan apabila ada masalah segera laporkan atasan. 



"Halal kan gaji dengan kerja ikhlas, lebih semangat lagi kerja dan tingkatkan imajinasi positif lewat Video atau media Lanud yang ada sehingga Lanud kita lebih dikenal serta ada nilai jual melalui YouTube atau Instagram serta buka jalur komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung terwujudnya tugas-tugas Lanud Hang Nadim pada khususnya dan TNI AU pada umumnya," pesan Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. 


Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P juga berharap, agar semua yang disampaikannya pada acara Entry Briefing ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


"Karena baik buruknya Lanud Hang Nadim yang kita cintai ini, tergantung pada apa yang dikerjakan oleh seluruh anggotanya dan mulai awal tahun 2021, kita wujudkan mimpi kita dan rencanakan apa yang kita kerjakan dan doakan apa yang kita kerjakan serta kita majukan Lanud hang nadim,” tegas Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. (r/Adi) 



Share on Social Media