Batam

Peduli Kebersihan, Lanud Hang Nadim dan PIA AG/D I Bersih-bersih Pantai

Juliadi | Rabu 03 Feb 2021 23:00 WIB | 1733

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM BATAM -- Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bersama Persatuan istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 21/Daerah (D) I Lanud Hang Nadim melakukan aksi bersih-bersih di pantai Palm Spring Kecamatan Nongsa Kelurahan Batu Besar Kota Batam, yang digelar Lanud Hang Nadim, Rabu (3/2/2021).


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, Kegiatan ini berawal wujud kepedulian TNI AU khususnya Lanud Hang Nadim kebersihan pantai yang ada di Nongsa dikarenakan sekarang musim angin utara yang membawa sampah sampah plastik yang berserakan di bibir sepanjang pantai.


"Sehingga pantai bersih, asri lagi sehingga kita dapat menikmati keindahan pantai dan diharapkan kedepannya akan mengajak masyarakat dan warga sekitar untuk bekerjasama, bergotong royong dan menjaga kebersihan pesisir pantai yang ada di Nongsa," ujar Iwan.


Sementara itu, General Manajer Nouvasa Bay dan Palm Spring Golf, Steven, mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI AU khususnya Lanud Hang Nadim dan PIA AG/D I Lanud Hang Nadim yang mempunyai wujud kepedulian dan bisa bekerjasama dengan Kami sehingga terlaksana gotong royong kegiatan bersih-bersih pantai yang ada di Nongsa. (r/Adi) 



Share on Social Media