Batam

Danlanud Hang Nadim Berikan Pengarahan kepada Prajurit

Juliadi | Selasa 11 May 2021 21:34 WIB | 2033

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM --  Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud pada sesi Jam Komandan saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Merah Mako Lanud Hang Nadim, Selasa (11/5/2021).


Ada beberapa penekanan  yang bersifat perintah baik itu dari Komando Atas maupun langsung dari Danlanud.


Arahan Pangkoopsau I khusus anggota Lanud Hang Nadim Batam




Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, mengatakan, Prajurit yang melaksanakan Pengamanan (Pam) Covid-19,  baik di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 di Pulau Galang, Rumah Susun (Rusun), maupun Pelabuhan
setiap hari sehabis pulang agar membersihan diri dulu (mandi) sebelum berinteraksi dengan yang lain dan disarankan agar ganti baju setiap hari.


"Saya harap untuk menahan diri untuk tidak ke luar kota,  kecuali urgent," ucap Iwan.


Terkait dengan suasana Lebaran kali ini, Iwan mengatakan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M.


"Mari kita merayakan Lebaran kali ini cukup di Batam saja, tidak ada Anggota Lanud yang keluar dari wilayah Batam. Sebagai TNI, kita wajib mendukung dan melaksanakan semua kebijakan Pemerintah. Apalagi terkait dengan pandemi Covid-19," ujar Iwan.


"Untuk anggota yang keluarganya berada di kampung halaman, saat berlebaran bisa memanfaatkan kemajuan tehnologi dengan Video Call (VC)," tutup Iwan. (r/Adi) 



Share on Social Media