Batam, News, Kepri

Pertama di Batam, Bakso Kenangan Resmi Dibuka

Egi | Rabu 18 Aug 2021 16:13 WIB | 1678

Pengusaha


Vira Jiansa Respaty, Dicky Wijaya, dan Tanie beserta suami melakukan pemotongan pita (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bakso Kenangan yang berlokasi di Ruko Grand BSI A1 No 2, Dutamana Batam center resmi beroperasi per hari ini Rabu (18/8/2021).


Bakso Kenangan ini diresmikan langsung oleh Kepala Samsat UPT PPD Batam Center Kepulauan Riau Vira Jiansa Respaty dan Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Kepri, Dicky Wijaya.


Kepala Samsat UPT PPD Batam Center Kepulauan Riau Vira Jiansa Respaty mengatakan, hari ini kita telah meresmikan langsung Bakso Kenangan yang pertama di Kota Batam. 

 

"Saya baru tau, ini pertama kalinya saya makan bakso di Batam dengan cara memilih menunya secara sendiri. Sesuai dengan konsepnya "Pilih Baksomu Sendiri"," ujar Vira didampingi Dicky Wijaya dan Founder Bakso Kenangan, Tanie.


Lanjutnya, selain disini banyak pilihan jenis baksonya, suasana tempat Bakso Kenangan ini juga sangat nyaman dan bersih.


"Jenis baksonya banyak, bisa dipilih sesuai selera masing-masing. Sesuai dengan namanya juga, Bakso Kenangan ini ada maknanya untuk diri sendiri," bebernya.


Vira juga mengungkapkan, setelah saya mencicipi bakso ini, rasanya gurih dan sangat nikmat. Pokoknya untuk yang lainnya harus mencoba.


Ditempat yang sama Founder Bakso Kenangan, Tanie juga mengatakan, Bakso Kenangan kita ini juga ada artinya, yang mana anak-anak sekarang banyak yang menyukai bakso. Untuk itu kita berikan namanya Bakso Kenangan biar bisa diingat sampai dewasa nanti.


"Setiap orang pasti mempunyai kenangan dari kecil. Contohnya, anak-anak sekarang banyak yang sangat suka dengan bakso. Dengan memakan bakso ini maka akan menjadi kenangan buat mereka," ujar Tanie.


Lanjut Tanie, bakso yang kita hidangkan ini dari Daging Sapi Segar (DSS). Setiap hari menggunakan daging sapi segar dan bukan daging sapi yang dibekukan.


"Tiap hari kita bikin baksonya dari daging sapi yang segar, bukan daging sapi beku. Daging yang kita gunakan hanya untuk satu hari saja, untuk hari besoknya, kita kembali nembeli daging sapi yang segar," ungkapnya.


Silahkan kunjungi Bakso Kenangan yang berada di Ruko Grand BSI A1 No 2, Dutamana Batam center. Jam operasional pukul 11.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.


"Bakso Kenangan ini juga dapat dipesan melalui applikasi Gofood dan Grabfood," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media