Batam

Gebyar Merdeka Capella Honda Bengkong

Juliadi | Kamis 26 Aug 2021 17:32 WIB | 1463

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Bengkong, selaku Dealer resmi sepeda motor di kota Batam lagi-lagi memberikan promo di bulan Agustus dengan Tagline Gebyar Merdeka. 


Andi Sutanto selaku Kepala Cabang Capella Honda Bengkong, mengatakan, promo kali ini diberikan hampir untuk semua tipe motor Honda sehingga konsumen bebas memilih tipe dan karakter sepeda motor Honda kesukaannya. 



"Promo yang kami berikan juga cukup bervariatif berupa Potongan Uang Muka, Potongan TOP angsuran, hadiah Aksesories, hadiah Apparel Honda, hadiah Jaket, dan kami juga memberikan special promo tambahan untuk konsumen yang melakukan pembelian kembali (Repeat order/Trade in) dan konsumen yang berprofesi sebagai Pelajar/Mahasiswa dan PNS/Karyawan BUMN,” ucap Andi, Kamis (26/8/2021). 


New Honda BeAT Series kini hadir dengan penambahan warna spesial dan desain stripping terbaru. Untuk tipe BeAT Sporty CBS, pilihan warna yang tersedia lebih beragam dengan warna Hard Rock Black, Punk Red Black, Dance White Black & Techo Blue Black dengan stripe baru yang lebih ekspresif. 


Sementara itu, tipe CBS-ISS warna matte spesial beserta stripping baru yakni Elektro Matte Blue dan Garage Matte Black, kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri. 


Khusus untuk tipe BeAT Deluxe, terdapat dua warna baru yakni Deluxe Brown dan Deluxe Blue melengkapi warna yang telah ada sebelumnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver dengan disematkan 3D Emblem yang mewah. Stripping baru juga diberikan kepada New Honda BeAT Street yang menghadirkan tema Urban Art dengan dua warna yakni Street Black dan Street Silver.


Lanjut dikatakan Andi, bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor New Honda BeAT akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu dan diskon 1 kali cicilan dan konsumen juga akan mendapatkan 2  buah aksesoris rubber step floor (alas pijakan kaki) dan garnish muffler (cover knalpot) agar Sahabat Honda bisa tampil lebih Sporty dan bergaya, bagi konsumen yang merupakan pelajar/Mahasiswa dan PNS/BUMN bisa mendapatkan promo khusus cashback Rp 400 ribu


Ia juga mengatakan, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kembali dan upgrade sepeda motornya baik Repeat Order maupun Trade in bisa mendapatkan DISKON langsung sebesar Rp 1 Juta untuk tipe motor CB150R Streetfire dan CBR150R Series ataupun konsumen berprofesi sebagai PNS/BUMN juga berhak mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 1 Juta khusus tipe CB150R Streetfire dan CBR150R Series. 


"All New CBR250RR juga bisa didapatkan dengan diskon sampai dengan 6,5 juta + Hadiah Helm SHOEI X14 Premium clone seharga jutaan rupiah. untuk angsuran kredit juga ringan hanya Rp 2,408 juta selama 35 bulan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Andi.


Kemudian untuk pemeliharaan sepeda motor Honda kami memberikan promo dan fasilitas khusus tenaga kesehatan antar jemput servis gratis, kemudian fasilitas bebas antri untuk tenaga kesehatan, logistic, transportasi online dan TNI/Polri. 


Untuk jasa service lengkap hanya Rp 25 Ribu untuk jasa service lengkap dan juga mendapatkan voucher diskon jasa Rp 20 Ribu untuk jasa servis selanjutnya, promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2021.


Untuk setiap pembelian sepeda motor Honda baru, konsumen akan mendapatkan gratis Perawatan Berkala sepeda motor Honda-nya hingga 4 kali dan Ganti Oli 1 kali yang bisa konsumen lakukan di Capella Service Centre Bengkong. AHASS Capella Service Centre Bengkong juga menawarkan Promo Booking Service. 


"Konsumen bisa melakukan booking service agar tidak perlu antri saat datang ke AHASS dan juga ada fasilitas Home Service bagi konsumen yang sibuk dan tidak punya waktu datang ke AHASS bisa menghubungi atau WhatsApp kami di 082384027674. Jadikan kami solusi untuk kebutuhan sepeda motor anda," tutup Andi. 



Share on Social Media