Batam, News, Kepri

Outlet Keenam, The Ayam Kosek Kini Hadir di Grand Mall Batam

Egi | Jumat 27 Aug 2021 19:14 WIB | 3037

Pengusaha


Grand Opening The Ayam Kosek di Grand Mall Batam (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- The Ayam Kosek resmi dibuka di Grand Batam Mall lantai 3 Kecamatan Lubuk Baja. Peresmian ditandai langsung dengan pengguntingan pita oleh Founder The Ayam Kosek, Aris pada Kamis (26/8/2021) sore.


Founder The Ayam Kosek, Aris mengatakan, ini merupakan outlet yang keenam, namun untuk pemakaian nama The ini merupakan yang pertama. 


"Alhamdulillah, outlet keenam kita sudah mulai beroperasional. Outlet yang ini kita beri nama The Ayam Kosek," ujar Aris.


Lanjutnya, selain menu andalan kita Ayam Kosek, menu lain kita juga ada Nasi Ayam Bakmoy, Kupat Tahu Magelang, dan juga banyak jenis minuman lainnya yang tersedia.


"Selain ayam kosek, menu andalan lain kita juga ada bebek. Dagingnya lembut, tidak ada bau amis dan bumbunya meresap kedalam daging," bebernya.


"Walaupun brand kita ayam, tetapi bebek kita dikelolah dengan sangat spesial," sambungnya.


Untuk harga sangat terjangkau, yang mana dimulai dari harga Rp 13 ribu. Khusus untuk harga bebek dimulai dari harga Rp 36 ribu.


"Harga Ayam Kosek kita ini hanya Rp 23 ribu free sayur asem dan harga bebek sekitar Rp 36 ribu free sayur asem," imbuhnya.


Namun, selama Grand Opening ini, The Ayam Kosek memberikan potongan harga sebesar 50 persen khusus untuk menu ayam dan free sayur asem.


"Potongan harga 50 persen ini berlaku dari Grand Opening sampai dengan pada Kamis (2/9/2021)," pungkasnya.


Tunggu apalagi, ajak keluarga, dan teman kantor untuk mencoba mencicipi menu andalan kita di The Ayam Kosek yang berada di Grand Mall Batam di lantai III, (egi)



Share on Social Media