Batam, News, Kepri

Tempat Hiburan Rekomendasi, Kini Boombastic Dance Club & KTV Hadir di Kota Batam

Egi | Minggu 10 Oct 2021 16:10 WIB | 5712

Pengusaha


Tampak gedung Boombastic Dance Club & KTV (foto: egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Boombastic Dance Club & KTV yang terletak di Komplek Sari Ruci Wijaya Sei Jodoh Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam resmi beroperasi. Pembukaan ditandai langsung dengan pemotongan tumpeng oleh Management.


Operasional Manager Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, dengan dibukanya Boombastic Dance Club & KTV ini menjadi alternatif hiburan bagi warga Kota Batam dan bagi warga yang sedang berkunjung ke Kota Batam.




"Dengan dibukanya Boombastic Dance Club & KTV ini diharapkan bisa menjadi alternatif hiburan di Kota Batam," ujar Iwan disela-sela kesibukan saat Soft Opening pada Sabtu (9/10/2021) malam.


Lanjutnya, untuk fasilitas dan pelayanan di Boombastic Dance Club & KTV terbilang sangat mewah. Dimulai dari design ruangan dirancang dengan sangat menawan dipandang dan setiap ruangan dirancang dengan sangat nyaman.




"Selain fasilitas yang sangat mewah, untuk pelayanan akan kita berikan yang sangat terbaik," tuturnya.


Iwan mengatakan, untuk harga di Boombastic Dance Club & KTV sangat bersaing dengan tempat hiburan lainnya.


"Saat ini kita sedang memberikan promo spesial all botol 50 persen. Kita juga bekerjasama dengan Carlsberg Beers dengan harga promo 10 can free 5 can dengan kisaran harga sekitar Rp 553 ribu saja," ungkapnya.




Boombastic Dance Club & KTV sangat menerapkan 3 (tiga) konsep yaitu Quality Service Cleaning (QSC).


"Untuk Quality yaitu, setiap produk-produk yang kita jual di Boombastic semuanya sangat berkualitas. Untuk Service, kita akan berikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung. Mulai dari security kita sampai dengan yang lainnya," tuturnya.


"Sedangkan Cleaning yaitu, Boombastic sangat menjaga dengan kebersihan. Jadi setiap pengunjung yang datang akan terasa nyaman," sambungnya.




Di Boombastic Dance Club & KTV terdapat 15 ruangan dan hall dilengkapi dengan sound system yang sangat profesional. 


Operasional Manager Boombastic Dance Club & KTV juga mengatakan, seluruh karyawan di Boombastic sudah dilaksanakan vaksinasi yang pertama maupun yang kedua. 


"Kalau untuk protokol kesehatan, kita sangat ketat. Dimulai dari pintu masuk, kita selalu cek suhu pengunjung, dan juga disediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer serta wajib menggunakan masker," pungkasnya, (egi)





Share on Social Media