Batam

Danlanud Hang Nadim Pimpin Apel Khusus

Juliadi | Senin 03 Jan 2022 12:39 WIB | 1152

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P pimpin apel khusus di Lapangan Merah Mako Lanud Hang Nadim, Senin (3/1/2022). 



Dalam kesempatan tersebut, Danlanud memberikan perhatian melalui  sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P antara lain ucapan terima kasih Kasau kepada seluruh prajurit TNI AU dimanapun berada dan bertugas tentang pelaksanaan tugas tahun 2022 sehingga tercapai raihan zero accident.


Kasau juga menekankan untuk tetap menjaga sinergitas dan meningkatkan kolaborasi TNI Angkatan Udara dengan seluruh komponen bangsa sehingga terwujud pertahanan negara yang solid.


Apel yang dilaksanakan kali pertama diawal tahun 2022 ini diikuti seluruh anggota Lanud dan secara langsung Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud atas capaian maupun kinerja dan loyalitas yang sudah dilaksanakan di tahun 2021 yang lalu.


"Secara pribadi maupun atas nama Komandan Lanud saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tinggimya atas dedikasi, loyalitas, kinerja dan pengabdian yang telah diberikan kepada Negara, TNI AU maupun Lanud Hang Nadim dalam pelaksanaan tugas ditahun 2022," katanya.


"Saya sangat berharap untuk pelaksanaan tugas di tahun ini dapat dilaksanakan lebih cerdas dan lebih ikhlas sehingga tugas terselesaikan dengan tuntas," ucapnya didepan pasukan apel. 



Share on Social Media