Nasional

Upacara Penutupan Diklat Teknis Pembuatan Video

Juliadi | Selasa 01 Feb 2022 08:59 WIB | 1102

Menteri/Wamen
TNI/Polri


Kabadiklat Kemhan RI Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos menutup Diklat Teknis Pembuatan Video Pembelajaran, Senin (31/1/202


MATAKEPRI.COM, JAKARTA -- Kepala balai pendidikan dan pelatihan (Kabadiklat) Kementerian pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia (RI) Mayor Jenderal (Mayjen (TNI) Tandyo Budi R, S.Sos, secara resmi menutup Diklat Teknis Pembuatan Video Pembelajaran, bertempat di Aula Tentara Pelajar, Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Salemba, Jakarta, Senin (31/1/2022). 


Dalam amanatnya Tandyo menyampaikan, bahwa Diklat Teknis Pembuatan Video Pembelajaran merupakan salah satu wujud pengembangan kompetensi pegawai Kemhan, khususnya bagi pegawai yang memiliki Jabatan Fungsional Widyaiswara. 


Perkembangan teknologi informasi yang berjalan sangat cepat dan dinamis, bila tidak diikuti dengan seksama maka seorang Widyaiswara tidak akan dapat beradaptasi dengan kondisi lingkungan yang modern.  


Diakhir acara Kabadiklat Kemhan dan para tamu undangan di perlihatkan 2 tayangan hasil dari diklat Pembuatan Video Pembelajaran hasil karya para peserta Diklat. 


Oleh karena itu, kepada seluruh Widyaiswara diharapkan menerapkan hasil Diklat ini, pada saat pembelajaran nyata di kelas daring maupun kelas tatap muka nantinya.


Hadir juga pada acara Penutupan; Para Kapusdiklat Badiklat Kemhan RI; Kabag Komdiklat Set Badiklat Kemhan RI; Kabag Adabangpeg Ropeg Setjen Kemhan RI dan para tamu undangan lainnya. (***/Biro Sekjen Kemenhan RI)



Share on Social Media