Batam

9 Personel Lanud Hang Nadim Naik Pangkat Periode 1 April 2022

Juliadi | Jumat 01 Apr 2022 13:17 WIB | 1764

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim menggelar upacara kenaikan pangkat (Kengkat) periode 1 april 2022 dilaksanakan di lapangan apel Lanud Hang Nadim, Jumat (1/4/2022).


Dalam upacara Kengkat ini bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan setiawan, S.A.P, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Hang Nadim  baik Perwira, Bintara dan Tamtama.


Dalam sambutannya, Iwan mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan harapan kenaikan pangkat ini dapat di jadikan pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang yang semakin berat dan komplek.


“Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan pengakuan dari pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan setiap prajurit dan pegawai negeri sipil, selama bertugas dalam periode tertentu, yang didasarkan pada hasil penilaian dari pimpinan, sehingga pantas untuk mendapatkan penghargaan berupa promosi kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” kata Iwan.


Para personel Lanud Hang Nadim yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 april 2022 kali ini sebanyak 9 personel yang terdiri yang terdiri dari 1 perwira, 7 Bintara dan 1 Tamtama.


Dan dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud diikuti para Kadis dan perwira lainnya kepada seluruh personel yang naik pangkat. Serta diakhiri dengan acara ramah tamah syukuran di kantin Sky Café Lanud Hang Nadim.



Share on Social Media