Batam, News, Kepri

Kadin Batam dan Hipmi Peduli Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak-anak Panti Asuhan

Egi | Sabtu 23 Apr 2022 12:09 WIB | 1161

Buka Puasa/Ramadhan
Pengusaha
Perusahaan


Foto bersama Kadin Batam dan Hipmi peduli bersama anak-anak panti asuhan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Batam bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Peduli melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di Ninos Edutainment dan Hangeoutplace pada Jum'at (22/4/2022) sore.


Buka bersama ini merupakan ajang bersilaturahmi Kadin Batam dengan Hipmi Peduli dan turut diundang kehadirannya dari anak-anak panti asuhan di Kota Batam.




Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial tahunan Kadin Batam yang bekerjasama dengan Hipmi peduli.


"Seluruh pengurus dan anggota pada hari-hari besar selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial. Pada hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dan juga memberikan sumbangan kepada anak-anak di panti asuhan," ujar Jadi Rajagukguk.




Lanjutnya, kita berharap apa yang diberikan oleh teman-teman kita ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada anak-anak yang di panti asuhan.


"Semoga ini bisa bermanfaat dan kita berharap juga kepada teman-teman pengusaha lainnya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan juga," harapnya.




Ditempat yang sama, Ketua Hipmi Peduli Dwi Eko Pramono mengucapkan alhamdulillah kegiatan buka bersama dengan anak-anak di panti asuhan berjalan dengan lancar.


"Kita merasa sangat senang dan bahagia bisa melihat anak- anak di panti asuhan yang kita undang sangat berceria. Dimana tempat buka puasa kita laksanakan bisa sambil bermain," Ujar Eko.




Adapun konsep yang kita laksanakan ini ialah Berbuka sambil bermain. Setelah dan sebelum berbuka anak-anak yang jarang kesini atau yang belum bermain disini, kita berikan akses untuk bermain sampai puas.


"Selain bermain, Anak-anak juga kita berikan uang santunan dan juga kita berikan paket sembako seperti, beras, gula, mie instan, telor, minyak goreng, dan makanan ringan," pungkasnya (egi)



Share on Social Media