Batam

Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan C3, Polsek Batu Ampar Laksanakan Giat Cipta Kondisi

Juliadi | Minggu 08 May 2022 06:02 WIB | 1120

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Kegiatan cipta kondisi himbau masyarakat yang masih berkerumun di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Sabtu (7/5/2022) Sekira Pukul 22.00 Wib.


Kegiatan cipta kondisi melaksanakan Patroli sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian dengan menyisir Seputaran Sei Jodoh, Tanjung Pantun, Kampung Bule, Jodoh Maritim Square, Sengkuang, dan seputaran seraya.


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar Komisaris polisi (Kompol) Salahuddin, SIK mengatakan, Personil polsek Batu Ampar Polresta Barelang melakukan Patroli/Mobiling, melakukan himbauan Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.


Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah hukum Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Ampar dengan memberi himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan masih beraktifitas.


Ia juga mengatakan, patroli ini juga mencegah terjadinya balap liar serta Kejahatan C3 seperti Curat, Curas dan Curanmor. (*)



Share on Social Media