Batam, News, Kepri

Jangan Kelewatan, Kini Bube Boba Cafe Botania 2 Banyak Promo Hingga Akhir Mei

Egi | Minggu 22 May 2022 13:27 WIB | 2083

Hotel/Cafe & Resto
Pengusaha
Perusahaan
Investasi
Kuliner
Ekonomi & Bisnis


Salah seorang pecinta Bube Boba Cafe pesan minuman yang disukainya (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kabar gembira untuk pecinta boba di Kota Batam, karena saat ini Bube Boba Cafe telah membuka cabang yang ketiga di Komplek Ruko Botania 2 Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.


Owner Bube Boba Cafe, Santoni mengatakan, Bube Boba Cafe merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di cafe ini cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.


Berbagai macam menu minuman menarik tersedia di Bube Boba Cafe ini. Mulai dari berbagai racikan brown sugar boba, biskuit boba dan menu minuman lainnya.




Kita menyediakan berbagai macam menu minuman mulai dari fresh milk boba, avocado milk boba, cheese milk boba, tiramisu boba, sampai Bube mocca, kopi susu bube dan masih banyak lagi," ujar santoni pada Sabtu (21/5/2022) siang.


Menurut Santoni, saat ini boba memang sedang trend di kalangan generasi milenial. Banyaknya cafe yang masih sangat diminati di tengah masa pandemi membuat Santoni tidak khawatir melakukan grand opening Bube Boba Cafe.


Lebih lanjut, Santoni mengatakan, yang menjadi keunikan dari Bube Boba Cafe ini adalah dari ukuran boba yang lebih kecil. Selain itu untuk bobanya sendiri sudah ada rasa yang menjadi daya tarik tersendiri.




“Alhamdulillah, sejak grand opening pengunjung yang datang sudah lumayan banyak, sambil jalan, sambil kita lakukan evaluasi juga,” ucapnya.


Santoni juga menjelaskan, di cafe ini juga menyediakan fasilitas dan memiliki tempat yang nyaman dan sejuk.


"Disini sangat cocok untuk tempat nongkrong dan berkumpul bersama teman, pacar maupun keluarga. Selain ruangan indoor yang ber-AC juga disediakan wifi," bebernya.




Lanjutnya, Bube Boba Cafe juga memberikan promo selama masa grand opening sampai pada Minggu (29/5/2022).


"Kita akan berikan promo Buy 1 Get 1. Setiap yang pesan avocado milk boba atau cheese milk boba maka akan diberikan gratis fresh milk boba," tuturnya.


Santoni kembali mengatakan, outlet Bube Boba Cafe yang berada di Batam ada tiga. Yaitu di Mitra Raya 2 Batam Center, Permata Regency, dan di Botania 2. Dan untuk total outlet yang ada di wilayah seluruh Indonesia yaitu sebanyak 102 outlet.




"Kedepannya kita akan kembali kembangkan Bube Boba Cafe ini dengan memperbanyak outlet-outlet di setiap daerah Kota Batam," harapnya.


Bube Boba Cafe buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Banyak promo menarik dengan harga terjangkau untuk semua varian selama seminggu penuh. Bisa Delivery Order juga lho. Bube Boba Cafe lovers silahkan merapat, jangan sampai ketinggalan ya.


Untuk info dan perkembangan lebih lanjut, silahkan follow instagram Bube.btmbotania2, Bube.btmlubukbaja, dan Bube.btmmitraraya2 (Egi) 



Share on Social Media