Batam, News, Kepri

Peluang Usaha Menguntungkan, D'Kings Kebab Akan Buka 30 Outlet di Kota Batam

Egi | Kamis 28 Jul 2022 16:09 WIB | 1051

Hotel/Cafe & Resto
Pengusaha
Investasi
Kuliner
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Outlet D'Kings Kebab (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pandemi Covid-19 mulai melanda Indonesia sekitar bulan Maret tahun 2020. Tak memandang skala usaha, besar maupun kecil semacam Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) semua terimbas. Salah satu sektor yang terdampak paling besar adalah usaha kuliner. Di masa pandemi saat ini sangat banyak seorang pengusaha mengalami penurunan pendapatan hingga menutup usahanya.


Namun demikian, di saat pandemi masih ada, PT Comida Sentro International membuat sebuah usaha kuliner yaitu "Daddy's Inc. Bistro" dengan mengembangkan warabala yang bernama D'Kings Kebab. Usaha kuliner tersebut sudah berdiri pada Bulan April 2022.


Daddy's Inc. Bistro ini berada di Komplek New Holiday (Kampung Bule) Blok B1-2, Jalan Imam Bonjol, Sungai Jodoh, Batu Ampar Kota Batam, merupakan produk franchise yang berada dibawah perusahaan PT Comida Sentro International. 




"Daddy's Inc mengembangkan warabala yang bernama D'Kings Kebab yang saat ini sudah dibuka sebanyak 2 outlet," ujar CEO PT Comida Sentro International, Dazry Eusoff pada Rabu (27/7/2022) sore. 


Dua outlet D'Kings Kebab saat ini yang sudah beroperasional terletak di Pacific Food Court dan Love 168 Food Court, serta juga akan menambah 2 outlet lagi pada bulan Agustus di Nagoya Food Court dan Pandora Food Market di Batam Center. 


Selain itu juga, kami ada Daddy's Inc. Food Truck yang bisa beroperasi secara mobile, yang akan berkeliling serta akan hadir disetiap event-event di Kota Batam. 




"Kita juga akan segera untuk menambah outlet lainnya dengan target 30 outlet yang akan tersebar di Kota Batam," ungkapnya. 


Lanjutnya, dengan membuka outlet-outlet ini nanti tentunya akan membantu untuk masyarakat Kota Batam yang saat ini membutuhkan pekerjaan. 




"Outlet yang kita buka nanti juga akan membantu Pemerintah membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Batam," Imbuhnya. 


Dazry Eusoff juga menambahkan, kedepannya juga akan kembangkan D'Kings Kebab ke daerah lainnya, (Egi



Share on Social Media