Batam, News, Kepri

Mulai Rp 1,1 M, CitraLand Megah Batam Hadirkan Rumah Hunian Bergaya Jepang yang Nyaman

Egi | Kamis 16 Mar 2023 15:24 WIB | 959

Perusahaan
Perumahan


Salah seorang warga Batam saat melihat rumah Hunian gaya Jepang bernama Osaka Hills, Rabu (15/3/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kala membeli rumah, hampir semua orang akan mempertimbangkan sejumlah aspek utama. Selain lokasi dan harga, desain rumah juga merupakan aspek yang tak luput dari pertimbangan. Pasalnya, desain rumah yang sesuai selera akan membawa kenyamanan dan rasa betah bagi penghuninya.


Perkembangan gaya hunian khususnya rumah tampak semakin inovatif. Menyesuaikan tren dan selera konsumen masa kini, desain yang diadopsi acapkali jauh berbeda dengan model-model rumah 10 sampai 15 tahun ke belakang. Apalagi pada pangsa pasar milenial dan keluarga muda, gaya hunian terkini didominasi unsur minimalis modern berbaur desain ala negeri luar seperti Jepang.


Nah, kali ini Citraland Megah Batam Ciputra Group telah melaunching Perumahan ala Jepang pertama di Kota Batam yang bernama, Cluster Osaka Hills.


"Kami di Batam sudah sukses menjual laku habis tipe Lavish Hills dan siap serah terima tahun ini. Nah saat ini, kami lagi buka cluster baru yang disebut Osaka,” ujar Sales & Marketing Head Departement Ciputra Group Batam, Robby Juanphilibert saat gelar jumpa pers bersama awak media saat peluncuran rumah contoh Osaka Hills di Clubhouse CitraLand Megah Batam, Batam Center, Rabu (15/3/2023).


Juan menjelaskan, Osaka Hills merupakan hunian rumah pertama di Kota Batam yang mempunyai ciri khas thematic model Jepang dengan total hunian sebanyak 95 unit dengan tipe lebar 7 dan 8 seharga Rp1,1 sampai Rp1,5 miliar.


"Total tahun ini yang kita luncurkan secara bertahap itu ada 95 unit, dan sudah laku belasan unit dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan,” ucapnya.


Perlu diketahui, selama 40 tahun, Ciputra Group sudah berhasil mengembangkan 130 Proyek di 40 kota serta 5 proyek di luar negeri di antaranya Vietnam (Ciputra Hanoi International City), dan Tiongkok (Grand Shenyang International City).


CitraLand Megah Batam menawarkan fasilitas pelayanan yang dapat menjawab segala kebutuhan penghuni. Dengan konsep hunian serviced residence pertama di Batam, penghuni dapat menikmati layanan seperti handyman, concierge, cleaning service, self storage, laundry room, dan lainnya.


Ditambah dengan konsep “EcoCulture” yang selalu menjadi prioritas utama pada proyek-proyek Ciputra Group, penghuni akan merasakan kenyamanan maksimal dengan lingkungan tempat tinggal yang asri dan ramah lingkungan berkat adanya berbagai area hijau.


“Nah untuk tipenya sendiri itu ada 2 tipe, yakni lebar 7 dan lebar 8. Tipe lebar 7 itu luas tanahnya 87 meter persegi dan luas bangunan 70 meter. Sedangkan lebar 8, luas tanahnya ada di 8×15 meter dengan luas bangunan di angka 102 meter,” sebutnya.


CitraLand Megah Batam berlokasi tepat di pusat Kota Batam dan dibangun di atas tanah seluas 14 hektare. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall Batam Center, Mall Botania 2, dan Mall Park Avenue.


Selangkah ke Sekolah International Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, dan Politeknik Negeri Batam. Kawasan hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari bandara Hang Nadim.


“Harganya sendiri yakni Rp1,1 sampai Rp1,5 miliar sudah mendapatkan promo free BPHTB, AJB, BBN dan kemudahan KPR dari belasan bank ternama yang telah bekerjasama dengan CitraLand Megah. Jadi, sangat-sangat terjangkau harganya bagi costumer,” katanya.


Bukan itu saja, Osaka Hills pun telah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa Smart Home System yang terintegrasi. Sehingga, kenyamanan dan keamanan hunian sudah pasti terjamin berkat adanya one gate system (sistem keamanan satu pintu). CCTV, serta pengawasan 24 jam, smart door lock, etc. 


Kunjungi Show Unit Osaka Hills - Citraland Megah buka setiap hari 09.00 sd. 19.00 wib, serta dapatkan harga perdana dengan promo free BPHTB, AJB, BBN dan kemudahan KPR dari belasan bank ternama yang telah bekerjasama dengan Citraland Megah. 


Kunjungi website Citraland Megah Batam (www.citralandmegahbatam.com atau Instagram @citralandmegahbatam), atau hubungi +62 811 701 8900 (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media