Batam

Polsek Bengkong Turunkan Personil Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/ 2023 M

Juliadi | Sabtu 22 Apr 2023 21:14 WIB | 744

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Hari Raya/Hari Besar
TNI/Polri


Personil Polsek Bengkong saat melakukan pengamanan, Sabtu (22/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/ 2023 M di wilayah hukum Polsek Bengkong berjalan lancar dan tidak ada kendala, Sabtu (22/4/2023).


Personil Polsek Bengkong, juga diturunkan untuk melakukan pengamanan di beberapa tempat yang dijadikan lokasi pelaksaan shalat.


Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si, mengatakan, pengaman yang dilakukan pihaknya mulai pukul 07.00 WIB.


Ada beberapa lokasi prioritas yang dilakukan pengamanan, yakni Mesjid Nurul Hidayah Bengkong Aspol Jalan Ranai Kekurahab Tanjungbuntung Kecamatan Bengkong.


Kemudian, lapangan bola Bengkong Laut, Mesjid Darul Ikhwan Bengkong  Indah Atas, dan Mesjid Darul Muta'alim  Bengkong Indah Kecamatan Bengkong.


"Untuk pelaksaan shalat Idil Fitri pagi tadi berjalan lancar. Ada beberapa tempat diturunkan personil untuk penjagaan," ujar Rizqy. 


Ia menjelaskan, pengaman di beberapa lokasi ini dilakukan karena jumlah jamaah yang melaksanakan shalat cukup tinggi.


"Salah satunya Mesjid Darul Muta'alim Bengkong Indah. Sekitar 1500 orang shalat di sana, sehingga rawan terjadinya tindak pidana. Sehingga kita menurunkan personil untuk melakukan pengamanan," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media