Batam, News, Kepri

All New Subaru WRX dan Crosstrek Resmi Mengaspal di Batam, Ini Penampakannya

Egi | Senin 19 Jun 2023 21:08 WIB | 538

Teknologi
Pameran
Peradi
Mobil Sport
Otomotif


Plaza Subaru Batam perkenalkan All New Subaru WRX, (19/6) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Plaza Subaru Batam perkenalkan 2 model The all-new Subaru WRX dan Compact SUV terbaru, The all-new Subaru Crosstrek untuk wilayah Riau, Kota Batam pada Senin (19/6/2023) di Atrium Grand Batam Mall.


Pameran 2 model terbaru Subaru yang digelar sampai 25 Juni 2023 mendatang dijelaskan langsung oleh Arie Christopher, selaku Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dan Ismail Ashlan, Marketing Communications Manager, Subaru Indonesia. 


"Kali ini, Subaru memperkenalkan model legendaris The all-new Subaru WRX yang hadir dalam tipe body Sedan dan Wagon, serta compact SUV dengan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive terbaru Subaru Crosstrek," kata Arie. 




Lanjutnya, Subaru Mall Exhibition hadir untuk meningkatkan brand awareness sekaligus memberikan kesempatan test drive produk Subaru yang telah dipasarkan di Indonesia untuk wilayah Kepulauan Riau. 


"Dengan adanya pameran ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan produk terbaru serta memperluas jangkauan layanan Subaru kepada pelanggan khususnya Subarist di Batam," bebernya. 


Ismail Ashlan juga menambahkan, Subaru dipasarkan dengan harga khusus sesuai ketentuan area Free Trade Zone (FTZ) di Kpta Batam. 


"Untuk Subaru WRX M/T (manual) ditawarkan dengan harga Rp. 715.500.000, Subaru WRX tS A/T (matic) ditawarkan dengan harga Rp. 789.500.000," kata Ashlan. 




Sedangkan untuk the all-new Subaru WRX Wagon diperkenalkan dengan 2 varian dengan harga Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp. 805.500.000, Subaru WRX Wagon tS EyeSight ditawarkan dengan harga Rp. 855.500.000.


"The all-new Subaru ini juga terdapat 8 pilihan warna eksterior. Subaru WRX yaitu World Rally Blue, Solar Orange Pearl, Ignition Red, Sapphire Blue Pearl, Ceramic White, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, dan Crystal Black Silica," bebernya. 


Lanjut Ashlan, Subaru Indonesia juga memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek dengan harga Rp.435.500.000.




"The all-new Subaru Crosstrek ini terdapat 7 poin penting yang dimiliki yaitu, global platform, new design, new interior, new multimedia feature, new engine S-AWD new colors dan price," bebernya. 


The all-new Subaru Crosstrek yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan garansi 3 tahun.


"Plaza Subaru akan berikan servis gratis 3 tahun dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun," pungkasnya. 


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Subaru di Indonesia, konsumen dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62851-8688-6060 atau website www.subaruindonesia.com. (egi) 


Redaktur: ZB






Share on Social Media