Batam

Warga Sadai Keluhkan Musik Diputar dengan Suara kears Jingga Larut Malam

Juliadi | Sabtu 23 Sep 2023 13:10 WIB | 463

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Warga RW 05 Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, mengeluhkan adanya warga yang kerap menyalakan musik dengan suara keras hingga larut malam.


Hal itu disampaikan Ketua RW 05 Albert Aritonang kepada pihak Polsek Bengkong dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, Jumat (22/9/2023).


Mewakili warga, ia meminta bantuan kepada pihak kepolisian untuk bisa memberikan efek jera sehingga tidak lagi ada warga yang menyalakan musik terlalu keras.


"Sejauh ini situasi di tenpat tinggal kami aman terkendali dan jauh dari tindak kejahatan. Hanya saja yang mengganggu warga ialah musik yang diputar dengan suara keras hingga larut malam," akunya.


Selain itu, ia mengapresiasi kegiatan ini bisa dilakukan sehingga bisa langsung bersilaturahmi dengan personil Polsek Bengkong.


"Kami juga berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga Polsek Bengkong terus bisa hadir untuk masyarakat," tambahnya.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong Iptu Dodi Basyir, mengatakan, dirinya akan mengarahkan Bhabinkamtibmas bersama-sama memberikan teguran kepada warga yang menyalakan musik dengan suara kenxcang.


"Kami dari Polsek Bengkong khususnya piket patroli akan melakukan patroli di wilayah RW 05 Kelurahan Sadai untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman,"  tambah Dodi


Apabila warga  mempunyai info tentang kejahatan maupun tentang gangguan kamtibmas, dapat menghubungi kami Polsek Bengkong serta Bhabinkamtibmas.


"Untuk bantuan yang disalurkan, semoga bisa bermanfaat dan kami akan terud berupaya pelayanan prima untuk Masyarakat," tutupnya. (**/adi) 


Redaktur :ZB



Share on Social Media