Batam

Warga Patam Lestari Temukan Mayat di Kamar Mandi Masjid Al Ikhlas

Juliadi | Kamis 12 Oct 2023 10:59 WIB | 526

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Tewas


Mayat Halim (55) saat dievakuasi Personil Polsek Sekupang dan INAFIS Polresta Barelang, Rabu (11/10/2023) kemarin


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Seorang pria bernama Halim (55) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi Masjid Al Ikhlas Perumahan Batam Nirwana Residence Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Rabu (11/10/2023) kemarin. 


Mendapat informasi dari warga terkait penemuan mayat di Masjid, personel Polsek Sekupang Polresta Barelang bersama INAFIS Polresta Barelang gerak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki. 


Menurut keterangan saksi Arif yang merupakan Imam Masjid, menjelaskan bahwa korban yang juga tinggal di Masjid Al Ikhlas sebelum ditemukan meninggal kepada saksi mengeluh sakit dan meminta di hubungi keluarga yang berada di Lombok karena Korban tidak memiliki kerabat di Kota Batam. 


Saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023) Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si membenarkan bahwa ada penemuan mayat di dalam kamar mandi Masjid.


“Ya sudah kami mendapat laporan dari warga kemudian segera mengamankan TKP dan koordinasi dengan Inafis Sat Reskrim Polresta Barelang,” ungkap Rizqy.


Lanjut dikatakan Rizqy, saat dilakukan olah TKP dengan memasang garis polisi dan juga mengumpulkan Keterangan Saksi-Saksi.


Menurut Rizqy, dari keterangan dari saksi sekira pukul 19.30 Wib korban meminta tolong kepada saksi untuk diantar kekamar mandi karena lama tidak keluar, saksi mengecek langsung dan melihat korban dalam kondisi tergeletak.


Ditambahkan Rizqy, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diperoleh informasi dari Saksi bahwa korban sudah lama menderita sakit.


“Selanjutnya korban dibawa ke RS BP Batam untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media