Batam

Polsek Sekupang dalam Jumat Curhat Berbagi Bersama Dengan Ojek Pangkalan

Juliadi | Jumat 20 Oct 2023 13:09 WIB | 304

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Personil Polsek Sekupang menyerahkan beras kepada salah satu driver ojek, Jumat (20/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat dengan Masyarakat Kecamatan Sekupang dengan kegiatan Bansos kepada pengemudi ojek pangkalan di Tanjung Riau RT 004 RW 001 Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (20/10/2023)


Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sekupang dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febri, Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman serta beberapa personel Bhabinkamtibmas Kecamatan Sekupang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.., S.I.K., M.Si di tempat terpisah saat dikonsumsi mengatakan, bahwa Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin mingguan untuk mendapatkan masukan dari masyarakat tentang kinerja Polri.


"Kami dari pihak Polsek Sekupang akan terus melakukan evaluasi dan pembenahan diri terkait kinerja Polri semoga kedepannya Polri semakin baik dan memuaskan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat," ujar AKP Rizqy.


Rizqy juga meminta kepada masyarakat Kecamatan Sekupang agar jangan sungkan untuk menyampaikan saran dan masukannya terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


"Kepada masyarakat Tanjung Riau jangan takut jika untuk menghubungi Polsek Sekupang jika ada gangguan Kamtibmas di masyarakat. Mari bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Sekupang agar tetap aman dan kondusif," ucap Rizqy. 


Diakhir kegiatan, Polsek Sekupang juga membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket Sembako kepada sejumlah warga yang hadir di lokasi tersebut. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media