Batam

Tindak Lanjut Apel Kasatwil Tahun 2023, Ini Arahan AKP Syarifuddin ke Personil Polsek Sei Beduk

Juliadi | Rabu 15 Nov 2023 17:36 WIB | 376

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H saat memberikan pengarahan personil, Rabu (15/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menindaklanjuti apel Kasatwil tahun 2023, Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri, AKP Syarifuddin, S.H memberikan arahan kepada personil Polsek Sei Beduk. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H menyampaikan Kondisi dalam negeri terkait stabilitas keamanan nasional, Pemerintah telah bekerja keras mempertahankan pertumbuhan ekonomi Nasional dan inflasi tetap rendah sehingga langkah Polri harus dioptimalkan sebaik mungkin.


Syarifuddin juga menegaskan, agar personil Polsek Sei Beduk selalu monitor kejadian Karhutla di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk dengan mengedepankan fungsi bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk koordinasi dengan Dinas terkait di Kota Batam.


"Setiap Personel harus mengetahui setiap tahapan Pemilu tahun 2024, pengawasan dan Pengamanan setiap tahapan Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan lancar," ungkap Syarifuddin, Rabu (15/11/2023). 


Lanjut Kata Syarifuddin, laksankan Operasi Cipta Kondusif (Cooling System) menjelang Pemilu tahun 2024 dengan laksana hakti sosial, bakti kesehatan, bakti pendidikan dan sosialisasi lelaksanaan Pemilu dengan menggaungkan Pemilu damai.


Syarifuddin juga mengatakan, untuk membangun Sinergitas TNI - Polri dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepulauan Riau. 


Saat Pelaksanaan Pemili tahun 2024, kata Syarifuddin, agar TNI-Polri bersifat Netral dan tidak berkepihakan terhadap satu Paslon, serta optimalkan peran managemen media dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri. */Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media