Batam

Loyalitas Dalam Bertugas, Iptu Doddy Basyir Berikan Penghargaan Bhabinkamtibmas Polsek Bengkong

Juliadi | Rabu 15 Nov 2023 21:54 WIB | 299

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bengkong Indah, Bripka Yarli Harnaidi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjadi Bhayangkara Pembina keamanan dan keteriban (Bhabinkambtibmas) bukanlah hal yang mudah, tugas pokoknya melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini hingga mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat.


Tidak hanya itu saja, Bhabinkamtibmas juga harus memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas yang berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan Polri.


Melalui dedikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi pada pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, sebagai wujud apresiasi empat personel Polsek Bengkong mendapatkan penghargaan dari Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H.


Keempat Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan itu adalah, Bripka Yarli Harnaidi Bhabinkamtibmas Bengkong Indah, Aipda Riyan Ahmadi Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung, Aipda Ardianto Bhabinkamtibmas Bengkong Laut, dan Aipda Agus Rianto Bhabinkamtibmas Sadai.


Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada satu staf Urusan Administrasi (Urmin) di Unit Reskrim Polsek Bengkong, Bripka Meta Andriyani.


“4 Bhabinkamtibmas Polsek Bengkong sudah bekerja secara optimal dalam menjaga Kamtibmas Bengkong tetap kondusif, dan 1 staf berkinerja baik dalam ranah administrasi reskrim. Sehingga mereka laik mendapatkan penghargaan tersebut,” kata Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy usai apel pagi, Rabu (15/11/2023).


Melalui prestasi yang sudah diraih tersebut, Doddy berharap supaya lima anggotanya itu selalu mempertahan kinerjanya. Doddy juga menyampaikan agar Bhabinkamtibmas Polsek Bengkong tidak pernah bosan-bosan untuk melayani masyarakat.


“Selalulah berdedikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi pada pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” tutup Iptu Doddy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media