Batam

Sampaikan arahan Kapolsek Sekupang, Kanit Binmas Polsek Sekupang pimpin Apel pagi

Juliadi | Jumat 17 Nov 2023 21:55 WIB | 354

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Apel pagi Polsek Sekupang, Jumat (17/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mengawali tugas sehari-hari sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, personel Polsek Sekupang terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Jumat (17/11/2023) Kegiatan Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.


Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel pagi kali ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman yang menyampaikan arahan kepada seluruh personel tentang beberapa hal, antara lain agar meningkatkan kegiatan patroli dan pelayanan kepada masyarakat serta kegiatan masyarakat.


Masih dalam kesempatan yang sama, Aiptu Luqman menambahkan, epada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota.


"Khususnya dalam melayani masyarakat,” tutup Kanit Binmas.


Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menekankan, pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada.


"Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutup Rizqi. (*/Adi) Redaktur: ZB



Share on Social Media