Batam

Pimpin Apel Pagi di Mapolsek Batu Ampar, Ini Pengarahan Iptu Raden Bimo Dwi Lambang

Juliadi | Senin 27 Nov 2023 11:59 WIB | 283

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Waka Posek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang memimpin apel pagi, Senin (27/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K, M.M  melalui Wakapolsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K memimpin apel pagi bertempat di Mapolsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri.


Dalam apel pagi tersebut, Iptu Bimo menyampaikan pengarahan kepada seluruh personel Polsek dalam apel pagi.


“Yang pertama adalah kita harus bisa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batam, khususnya di Kecamatan Batu Ampar terkait dengan pesta demokrasi karena sebentar lagi kita akan merayakan Pemilu 2024,” ungkap Iptu Bimo, Senin (27/11/2023).


Iptu Bimo  juga menekankan kepada para piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Patroli dan Reserse Kriminal (Reskrim) agar selalu standby saat pelaksanaan piket.


“Lakukan pengontrolan dan maksimalkan pengawasan, tetap jaga kesehatan karena cuaca saat ini tidak menentu, Mari kita bersama-sama bekerja dan melayani masyarakat,dengan tulus dan ikhlas,” ujar Iptu Bimo.


Iptu Bimo juga berpesan kepada personil untuk selalu perhatikan kerapian setiap anggota, kedisiplinan anggota, kegiatan polisi RW sambang dialogis dengan masyarakat,dan mengingatkan jajarannya untuk Netral dalam Pemilu.


“Selain kita menekankan sinergitas Polri, kita menekankan untuk selalu netralitas menjaga nama Polri dalam rangka Pemilu 2024. Itu yang selalu menjadi penekanan buat pimpinan. TNI-Polri selain sinergitas, kita juga harus menjaga netralitas,” tutup Iptu Bimo. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media