Batam

Piket Patroli Polsek Sei Beduk Berikan Himbauan Antisipasi 3C kepada Masyarakat

Juliadi | Jumat 01 Dec 2023 16:59 WIB | 322

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sei Beduk memberikan himbauan kepada masyarakat, Jumat (1/12/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk menekan angka tindak Kriminal diwilayah hukum Polsek Sei Beduk Polresta Barelang, Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli berikan himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). 


Piket Patroli Polsek Sei Beduk Aipda J Hendra dan Bripka Antoni Harahap melaksanakan patroli himbauan antisipasi 3C di Kecamatan Sei Beduk.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, bahwa Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan giat Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah aksi Kejahatan C3 pada Jam-jam rawan yang khususnya dipusat pusat perbelanjaan dan tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.


"Setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat tempat keramaian," ucap Syarifuddin, Jumat (1/12/2023). 

 

Syarifuddin menjelaskan, personil Polsek Sei Beduk melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan perumahan, dan lain-lain dengan harapan kehadiran personil diwilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media