Batam

Kapolsek Bengkong Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Caleg DPRD Kepri Dapil 4 Partai Gelora

Juliadi | Selasa 05 Dec 2023 13:17 WIB | 502

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H memimpin apel persiapan pegamanan kampanye, Senin (5/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H memimpin pengamanan kegiatan kampanye Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Gelora, AKBP (Purn) Arwin, S.H, di Kampung Durian, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Senin (4/12/2023) kemarin.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, SH., M.H mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.


“Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kegian kali ini, yang dilakukan Partai Gelora, karena tahapan Pemilu terus bergulir sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” ujar Doddy, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/12/2023).


Iptu Doddy menjelaskan, hasil yang dicapai sejak acara dimulai hingga selesai dilakukan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.


“Kita lakukan apel terlebih dahulu dan turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan hingga kegiatan selesai dilakukan. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kondusif di Batam dan Bengkong khususnya menjelang Pemilu dilaksanakan nantinya,” tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala Sub (Kasub) Satuan Tugas (Satgas) Wilayah Bengkong itu. (*Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media