Batam

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Batu Ampar Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Selasa 12 Dec 2023 10:39 WIB | 237

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli cipta kondisi polsek Batu Ampar, Senin (11/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri patroli cipta kondisi, Senin (11/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.


Patroli cipta kondisi dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Jago Pasaribu, dengan cara mobiling dan patroli di wilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat-tempat keramaian berkumpulnya masyarakat. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipta  kondisi rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," tegas Dwihatmoko, Selasa (12/12/2023).


"Selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal-hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkas Dwihatmoko. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media