Batam

Hindari Kemacetan di Pagi, Personil Polsek Sekupang Atur Lalulintas

Juliadi | Kamis 04 Jan 2024 12:04 WIB | 278

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mengantisipasi kemacetan, anggota Polsek Sekupang Polresta Barelang Aipda Erik Estrada melaksanakan giat rutin gatur lalin protap pagi hari walaupun kondisi hujan di jalan pertigaan simpang SPBU Gedung Beringin Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (4/1/2024).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, kehadiran petugas kepolisian dijalanan, dalam rangka memberikan Pelayanan menuju Polri yang Presisi sangatlah penting sebagai wujud melayani sesuai tugas Pokok Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, salah satunya kegiatan pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.


Giat gatur lalin, kata Rizqy, semua fungsi anggota Polsek Sekupang disebar dititik yang dianggap rawan kemacetan, ditambah dengan hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Sekupang pagi ini membuat kepadatan arus meningkat. 


“Memang berat bekerja sebagai pengatur, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,” ungkap Rizqy. 


kehadiran polisi di tengah masyarakat masyarakat ini, menurut Rizqy, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota kepolisian sektor Sekupang bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media