Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Aniaya Anak Nyanyang Harris, Seleb Tiktok Satria Mahathir Diamankan Polisi

Egi | Jumat 05 Jan 2024 14:22 WIB | 323

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal
Hotel/Cafe & Resto
DPRD Provinsi Kepri


Seleb Tiktok asal Jakarta, yang bernama Satria Mahathir saat berada di Unit 1 Polresta Barelang ( foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Seleb Tiktok asal Jakarta, yang bernama Satria Mahathir diamankan Satreskrim Polresta Barelang di Batam, Kepulauan Riau.


Satria Mahathir diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pelajar di Batam. Tiktokers yang baru-baru ini viral karena kontennya kontoversial tersebut mengeroyok korban berinisial RAT (16) yang merupakan anak dari Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura.


Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto mengatakan, pengeroyokan tersebut dilakukan pelaku pada malam tahun baru, Senin (1/1/2024) dini hari.


"Pelaku melakukan pengeroyokan pada pada malam pergantian tahun, yakni pada Senin sekitar pukul 1.00 WIB," kata Ramadhanto, Kamis (4/1/2024) sore.


Kejadian tersebut bermula saat seleb TikTok tersebut menghadiri perayaan malam tahun baru di salah satu cafe di Tiban, Kecamatan Sekupang. Tiktokers yang viral karena alergi pacaran dengan cewek android tersebut juga datang dari Jakarta bersama temannya.


"Di Cafe, terjadi persinggungan dengan korban. Lalu dilanjutkan di luar (cafe). Pelaku melakukan pengeroyokan bersama temannya," katanya lagi.


Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh pelaku bersama tiga orang kawannya. Yakni, DJ alias Codet, RSP, dan ADV. 


"Keempat orang pelaku sudah kita lakukan penahanan, dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media