Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Jadi Korban Jambret, IRT Ini Terbaring di Rumah Sakit

Egi | Senin 12 Feb 2024 18:12 WIB | 283

Polres/Ta dan Polsek



Matakepri.com Batam - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang hendak berbelanja di pasar Jodoh, Kota Batam Kepulauan Riau mengalami nasib naas pada Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 06.30 WIB.


Ibu yang bernama Musriah tersebut mengalami aksi penjambretan saat pelaku membuntuti korban yang akan berbelanja ke pasar Jodoh.


Saat ditemui di ruang Paviliun Tulip 220 Rumah Sakit Budi Kemuliaan, suami korban menceritakan, saat itu istrinya diikuti oleh 2 orang yang tidak dikenalnya.


"Istri saya yang menggunakan sepeda motor ke pasar Jodoh diikuti oleh 2 orang pelaku sejak dari Batu Ampar," ujar suami korban, Senin (12/2/2024) siang.


Dijelaskan, aksi penjambretan yang tanpa disadari oleh korban mengakibatkan istrinya jatuh dari sepeda motor sehingga mengalami luka parah.


"Pelaku mencoba lakukan aksinya ditikungan Simpang 3 Kantor Babinsa. Saat itu lokasinya masih sepi, karena masih pukul 06.30 WIB," bebernya.


Lanjut kata dia, dalam kejadian itu para pelaku tidak berhasil merampas uang maupun handphone yang dibawa oleh korban.


"Uang belanja beserta handphone yang dibawa tidak berhasil diambil oleh pelaku," ungkapnya.


Atas kejadian tersebut, korban masih terbaring lemah di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) untuk menjalani penyembuhan.


"Kepala istri saya masih pusing yang diakibatkan terjatuh dari sepeda motor dan pada bagian wajah juga banyak luka," imbuhnya.


Saat ini, pihak keluarga korban masih belum membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat.


Sementara itu Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwi Hatmoko mengatakan, kejadian yang menimpa korban sudah diketahui namun saat ini korban belum melaporkan ke Polsek Batu Ampar.


"Korban belum melaporkan ke Polsek Batu Ampar dan kita memonitor kejadian yang menimpa Mursiah," kata Hatmoko (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media