Batam

Jelang HUT ke-76 TNI AL, Lantamal Gelar Zikir dan Ibadah Bersama

Juliadi | Jumat 10 Sep 2021 19:07 WIB | 1512

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG  â€“ Segenap umat musim Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengikuti acara Dzikir dan Ibadah Doa Bersama dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut yang berlangsung di Masjid Hajar Aswad Lantamal IV Jl.Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tajungpinang Kepulauan Riau, Kamis  (9/9/2021).

 

Acara Dzikir dan Doa Bersama di Mesjid Hajar Aswad Lantamal IV, diawali dengan Sholat Magrib kemudian dilanjutkan dengan yasinan dan doa bersama yang dipimpin oleh Mayor Laut (KH) Udung Nurahman.

 

Hadir diacara di tersebut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen dan Pama Lantamal IV.



 

Sementara itu di tempat yang berbeda, segenap umat Nasrani Prajurit PNS TNI Angkatan Laut Tanjungpinang melaksanakan Ibadah Doa Bersama di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

 

Ibadah tersebut dipimpinoleh Kapten Laut (T) Basar Sianipar Pgs Kadisang Lantamal IV dengan Pemberitaan Firman  di ambil dari Kitab Filipi 4 : 4-7 ibadah diakhiri doa syafaat dipimpin oleh Kapten Laut (T) Basar Sianipar.

 

Danlantamal IV usai kegiatan mengatakan, acara Dzikir dan Ibadah Doa Bersama dilaksanakan adalah dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut, seluruh satuan TNI Angkatan Laut  yang ada di seluruh Indonesia menyelenggarakannya, tentunya dalam pelaksanaanya, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

 

“Diharapkan dengan kita menyelenggarakan kegiatan ini, negara yang kita cintai dapat terbebas dari belenggu pandemi covid-19, selain itu juga kita mendoakan agar negara kita tetap diberikan keselamatan, kesejahteraan serta para pemimpin bangsa dapat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang kita harapkan”, pungkas Danlantamal IV. (r/Adi)



Share on Social Media