Tanjungpinang

Danlantamal IV Tanjungpinang Kunjungi Wali Kota Tanjungpinang

Juliadi | Selasa 19 Oct 2021 08:45 WIB | 1454

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, belum genap sebulan menjabat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, mengunjungi Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang Jalan Daeng Marewah Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (18/10/2021).


Pada kunjungan ke Wali Kota Tanjungpinang, Danlantamal di damping oleh Asisten logistik (Aslog) Danlantamal IV dan Kadisfaslan Lantamal IV sedangkan Wali Kota Tanjungpinang didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang dan beberapa stafnya.


Danlantamal IV Tanjungpinang pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang di ruang kerjanya dengan suasana penuh keakraban.


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV  Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan, kunjungan Danlantamal IV kepada pejabat tersebut adalah dalam rangka memperkuat dan meningkatkan hubungan horizontal dengan instansi terkait di Tanjungpinang, sehingga nantinya dapat lebih mudah dalam hal apapun untuk berkoordinasi.


Kadispen Lantamal IV juga mengatakan, selain itu juga Danlantamal IV memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlantamal IV Tanjungpinang kepada Wali Kota Tanjungpinang, agar lebih mengenal satu sama lainnya sehingga dapat dengan mudah untuk melaksanakan kegiatan dalam membangun Kota Tanjungpinang.


Usai kunjungan Wali kota Tanjungpinang memberikan cindera mata kepada Danlantamal IV sebagai ucapan selamat datang dan betugas di Negeri Seribu Pantun. (r/Adi) 



Share on Social Media