Tanjungpinang

Irops Itjen TNI Beri Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 di Mako Lantamal IV

Juliadi | Selasa 02 Nov 2021 21:15 WIB | 1429

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, bersama Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, Para Kepala Dinas (Kadis) /Kepala Satuan kerja (Kasatker) Lantamal IV, ikuti acara Exit Meeting Audit Kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) TA 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa sore (2/11/2021).


Acara Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 disampaikan oleh Irops Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.F.r.A, didalam kesempatan tersebut Irops Itjen TNI memaparkan temuan-temuan dari hasil pemerikasaan yang nantinya akan diperbaiki oleh Satuan kerja (Satker) yang terkait.


Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan, dengan telah selesainya rangkaian kegiatan audit di jajaran Lantamal IV ini, meskipun dalam waktu yang cukup singkat, namun tim audit dapat menyelesaikan seluruh kegiatannya dengan aman dan lancar. 


Lanjut dikatakannya, hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya.


“Selanjutnya kepada para Pejabat Utama dan Kasatlak jajaran Lantamal IV, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil audit ini, sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing,” pungkas Danlantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media