Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Lepas Atlit Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV

Juliadi | Rabu 24 Nov 2021 13:35 WIB | 1680

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut(Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., melepas atlit Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (23/11/2021).


Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV akan berlaga diajang bergengsi Lomba Olahraga Perairan Kasal Cup yang rencana diselenggarakan di Ancol Jakarta Utara tersebut, pada tanggal 26-28 November 2021 yang dikuti oleh Satuan Jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia.


Wadanlantamal IV dalam amanatnya membacakan amanat tertulis Danlantamal IV mengatakan, kompetisi olah raga air/Kasal Cup Tahun 2021 yang diselenggarakan ini, merupakan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam bidang pembinaan personel.


“Kesamaptaan jasmani menjadi faktor utama mewujudkan profesionalisme Prajurit. Tugas pokok TNI dapat terlaksana secara optimal, apabila Prajurit memiliki kesamaptaan jasmani yang prima. Untuk menciptakan kondisi prima tersebut, salah satu upaya yang dilaksanakan adalah menggelar kompetisi olahraga air/ Kasal Cup Tahun 2021,” tutur Danlantamal IV.


"Saya berpesan kepada seluruh atlet Lantamal IV dalam mencapai setiap kemenangan agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai positif yaitu disiplin, semangat, dan sportivitas yang tinggi. Perlu diingat, bukan kemenangan pertandingan saja yang kita harapkan, tetapi lebih utama adalah kemenangan hakiki yang memiliki nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan,” pungkasnya. (r/Adi)



Share on Social Media