Tanjungpinang

Lantamal IV Olahraga Bersama Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang

Juliadi | Jumat 31 Dec 2021 20:10 WIB | 1517

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Untuk mempererat hubungan antar satuan, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV melaksanakan olahraga bersama Wing Udara 1 dan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, Jumat (31/12/2021).


Acara digelar di Hanggar Lanudal Tanjungpinang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  Hadir pada acara tersbeut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, SH., M.H., M.Tr.Opsla, Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Rivai, Pejabat utama (Pju) Lantamal IV, serta Kasatker.


Acara diawali dengan apel pasukan dilanjutkan doa bersama, pelaksanaan senam Aerobic dan Aster Dance serta menari Gending Jalesveva Jayamahe, dilanjutkan ramah tamah dan ditutup dengan poto bersama. Olahraga bersama ini diikuti lebih dari 200 personel dari Lantamal IV, Wing Udara 1, dan Lanudal Tanjungpinang.


Ke depan, olahraga bersama ini rencananya akan rutin dilaksanakan dengan satuan-satuan TNI AL yang ada di Kepulaun Riau, agar hubungan dan silaturahmi antar pasukan tetap terjalin harmonis dan bersinergi dalam menjalankan tugas. (r/Adi)



Share on Social Media