Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima CSR Dari BRI Cabang Tanjungpinang

Juliadi | Selasa 12 Apr 2022 17:38 WIB | 1509

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang berupa  1 Unit Mobil Ambulance Merk Toyota Hiace, Selasa (12/4/2022). 


Mobil ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tanjungpinang, Dicky Satria melalui acara seremonial yang digelar di depan lobi Gedung Raja Haji Fisabilillah Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang-Kepri.


Dalam sambutannya Danlantamal sangat berterima kasih telah didukung bantuan CSR berupa 1 unit Mobil Ambulance. 


“Kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini antara Lantamal IV dan BRI sudah berjalan dengan sangat baik dan bantuan yang kita terima pagi ini dari Pihak BRI kami akan menggunakan fasilitas ini untuk kebutuhan prajurit dan masyarakat yang memerlukan,” ujar Laksma Dwika.


Pada kesempatan ini juga Pinca BRI menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terlaksana selama ini karena prajurit TNI AL khususnya Lantamal IV sudah berperan aktif dalam menggunakan produk-produk BRI. 


“CSR ini merupakan wujud rasa peduli BRI pada lingkungan sekitar yang bertujuan meningkatkan hubungan baik antara BRI dan instansi, selain itu untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota, masyarakat dan lingkungan,” kata Dicky.


Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “ Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. ”


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Danlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., Para Pejabat Utama, Kepala Satuan Kerja Mako Lantamal IV dan Staf dari BRI Cabang Tanjungpinang. (*) 



Share on Social Media