Tanjungpinang

Danlantamal IV Terpilih Jadi Ketum PODSI Kepri

Juliadi | Kamis 14 Apr 2022 12:54 WIB | 1450

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr. Opsla., terpilih menjadi ketua umum (Ketum) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonedia (PODSI) Kepri untuk periode 2022-2026.


Laksma Dwika terpilih secara aklamasi yang disetujui oleh seluruh Pengurus cabang yang hadir dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PODSI Kepri Tahun 2022 di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang-Kepri, Selasa (12/4/2022).


Hadir dalam acara, Wakil Danlantamal IV, Kolonel Marinir Andi Rahmat M; Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Agus Izudin; Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal IV, Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Mandri Kartono; Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri, Sekretaris Jenderal PB. PODSI Kepri, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan  Sekretaris Umum  KONI Provinsi Kepri


Usai terpilih, Danlantamal IV menyampaikan akan menjalankan kepercayaan seluruh pengurus cabang dayung sebagai Ketum PODSI periode 2022-2026 dengan sebaik-baiknya.


Danlantamal IV mengatakan agar semua pihak mendukung agar Olahraga Dayung dapat meraih prestasi yang tinggi kedepannya.


“Mudah-mudahan saya mampu dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Saya akui saya bukan manusia yang sempurna sehingga saya juga memerlukan dukungan khususnya kepada semua yang hadir di ruangan ini untuk sama-sama kita kibarkan bendera PODSI yang baru saja saya terima pada tiang tertinggi,” kata Laksma Dwika dalam sambutannya.


Danlantamal IV juga mengatakan bahwa Potensi Olahraga Dayung di Kepri sangat besar dikarenakan sebagian besar aktifitas melalui Laut.


”Kepri mempunyai potensi yang besar untuk mencapai prestasi yang baik dikarenakan kebiasaan kehidupan masyarakat kepri menggunakan sarana angkutan laut, sehingga potensi olahraga dayung bisa dimaksimalkan,” harap Laksma Dwika.



Share on Social Media