Tanjungpinang

Danlantamal IV: Sense of Business Merupakan Hal Yang Mutlak

Juliadi | Rabu 20 Apr 2022 16:01 WIB | 1031

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) atau istilah TNI AL Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pengurus dan Pengawas Puskopal Lantamal IV ke - 49 Tahun Buku (TB) 2021 di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Rabu (20/4/2022).


 Acara ini dimulai dengan kegiatan seremonial dan diakhiri dengan sambutan Danlantamal IV selaku Pembina Puskopal Lantamal IV sekaligus membuka rapat anggota tersebut secara resmi. Dalam sambutannya Pembina menekankan terkait kemampuan wirausaha yang harus dimiliki para pengawak Koperasi agar kedepan lebih baik dalam meningkatkan hasil dari Koperasi yang nantinya untuk kesejahteraan anggota.


“ Sense of Business Merupakan hal yang mutlak harus dimiliki setiap pengurus Koperasi TNI AL,“ tegas Laksma Dwika.


Selanjutnya beliau juga mengharapkan untuk Pengawas Puskopal agar lebih pro aktif dalam melaksanakan pengawasan guna memonitor perkembangan Puskopal sehingga kedepan Koperasi kedepan lebih baik.


“Kepada Pengawas Puskopal Lantamal IV Tanjungpinang, juga diharapkan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan secara lebih intensif terhadap perkembangan Puskopal, sehingga kinerja Puskopal Lantamal IV Tanjungpinang dapat lebih terarah dan mencapai peningkatan sesuai yang diharapkan,” harap Laksma Dwika.


Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan " Jaga Kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. " 


Hadir dalam rapat tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., Ketua Pengawas Puskopal Lantamal IV Kolonel Laut (KH) Dewi Lestari, S.Pd., M.M., M.Tr.Hanla., CHRMP, Para Pejabat Utama, para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Markas Komando Lantamal IV.



Share on Social Media