Natuna

Kodim 0318/Natuna dan Puskesmas Palmatak Buka Gerai Vaksin Boster

Juliadi | Selasa 07 Jun 2022 12:54 WIB | 1307

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, NATUNA -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/ Natuna bekerja sama dengan puskesmas Palmatak melaksanakan vaksin di UPT Puskesmas Palmatak, dengan tidak mengenal lelah untuk mensukseskan program pemerintah agar bebas Covid 19 dan untuk menjaga kesehatan dan mencegah berkembangnya covid 19 di wilayah kodim 0318/ Natuna.


Walaupun penyebaran Covid 19 sudah mulai melandai kodim 0318/ Natuna tetap membuka gerai vaksin dan melayani vaksinasi.
Kali ini kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan puskesmas Palmatak melaksanakan vaksin di UPT puskesmas Palmatak dengan sasaran Boster untuk masyarakat umum.


Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna melalui Pasiter kodim 0318/Natuna, Kapten Arh Agus Sungkowo selalu berpesan kepada seluruh anggota di bawah jajaranya agar tidak bosan - bosanya turun langsung ke lapangan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat  untuk melaksanakan vaksin sampai tuntas yaitu Boster.


Karena hal itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah berkembangnya covid 19 disamping itu juga untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen, penerimaan BLT ataupun dalam kegiatan perjalanan jarak jauh yang mengharuskan persyaratan memakai sertifikat Vaksin.


Pasiter kodim Natuna juga menghimbau kepada seluruh Babinsa jajaran kodim Natuna agar selalu membantu masyarakat di wilayah binaannya dari segala hal sukur - sukur bisa meringankan beban masyarakat.


"Mari kita sama - sama berdoa agar bangsa Indonesia segera bebas dari covid 19 dengan mensukseskan vaksinasi Boster, dan penyakit covid 19 menjadi endimi covid," pesan Pasiter.



Share on Social Media