Tanjungpinang

Reorganisasi, Komandan Lantamal IV Pimpin Langsung Sertijab.

Juliadi | Kamis 25 Aug 2022 19:22 WIB | 1072

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Danlantamal IV, bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (25/8/2022).



Serah Terima Jabatan ini, merupakan kebijakan Pimpinan TNI/ TNI Angkatan Laut Guna mereorganisasi pejabat dilingkungan TNI Angkatan Laut  dalam hal ini Lantamal IV.


Serah terima Jabatan Asisten Logistik Danlantamal IV dari Kolonel Laut (T) Basuki Tri Usodo digantikan Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan.


Dalam sambutannya menyampaikan Danlantamal IV mengatakan, organisasi berjalan dengan dinamis yang ditandai dengan beberapa pergantian jabatan.


"yang harus kita pahami sebagai bagian dari mata rantai pembinaan, baik itu pembinaan personil maupun pembinaan organisasi," ujarnya.


Khusus untuk Staf Logistik Komandan  Lantamal IV menyampaikan, Staf Logistik merupakan Unsur pembantu pimpinan, dalam rangka merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan Danlantamal IV dibidang material Logistik. 


"Dinamisnya Organisasi itu, juga harus diikuti dengan dinamisnya personil,  yang ada di Lantamal IV salah satunya adalah mempersiapkan  relokasi untuk segera disesuaikan," tambahnya.


Ia juga menyampaikan, apresiasi 

setinggi-tingginya terhadap kinerja dari Staf Logistik di bawah kepemimpinan Aslog sebelumnya yaitu Kolonel Laut  Basuki Trihusodo

atas segala capaian tentunya  atas dedikasi.


"loyalitas dan kinerjanya dalam membawa staf logistik  untuk mendukung tugas pokok dari Komandan Lantamal IV," ungkapnya.


Kolonel Basuki Trihusodo nantinya akan fokus dengan memimpin Fasharkan Mentigi yang sebelumnya sudah di lantik menjadi Kepala Fasharkan Mentigi (Kafasharkan) beberapa waktu yang lalu.



Share on Social Media