Batam

HUT ke-17, Korem 033/WP Selenggarakan Lomba Marathon 5K dan 10K

Juliadi | Minggu 11 Dec 2022 20:02 WIB | 626

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Danrem 033 dan Wali Kota Batam serta Forkopimda Kepri dan Batam, Minggu (11/12/2022). Foto: Adi/MK


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Komando resor militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) ke-17, Korem 033/WP menyelenggarakan lomba marathon 5K dan 10K di Gerbang Selatan, Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (11/12/2022).


Lomba marathon 5K dan 10K ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Korem (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Yudi Yulistyanto turut dihadiri Kapolda Kepri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dr. Aris Budiman, M.Si; Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak; Kepala Badan intelijen negara daerah (Kabinda) Kepri, Laksamana pertama (Laksma) TNI Ardiansyah; Wali Kota Batam yang juga kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi; Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo; Ketua DPRD kota Batam,  Nuryanto; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini; para Dandim jajaran Korem 033/WP Pejabat utama (Pju) Korem 033/WP serta Forkopimda Provinsi Kepri maupun Pemerintah Kota (Pemko) Batam.


Brigjen TNI Yudi Yulistyanto kepada awak media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Batam untuk mencari bibit - bibit atlit untuk masa depan.


"Sebelumnya kita sudah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Donor Darah, pembangunan rumah tak layak huni, lomba pidato dan melukis," ungkap Brigjen Yudi.


"TNI untuk rakyat," ucap Brigjen Yudi.


Sementara itu, Wali Kota Batam yang juga kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi mengapresiasi dan menyambut baik event lomba marathon 5K dan 10 di Batam.


"Kami atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pak Danrem dan jajarannya, karena event ini diselenggarakan di Batam," kata Rudi.


Menurut suami Wakil Gubernur Kepri, kegiatan ini sejalan dengan program yang tengah dijalankan Pemko Batam, dimana disamping mengembangkan infrastruktur pihaknya juga ingin mengembangkan sport tourism.


"Selamat HUT Korem 033/Wira Pratama, semoga terus jaya menjaga NKRI," kata Rudi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media